Rabu, 01 Oktober 2008

Kreasi Kerudung 2 Bunga Cantik

Kreasi kerudung ini pesanan khusus dari Arum adek kelasku tercinta (orang pertama yang order online di istana kerudung.com, ayo yang lain ditunggu pesanannya;-))yang akan wisuda tanggal 5 November 2008 nanti. Kreasi ini insya Allah sesuai syariat karena menutup dada.

Kerudung dan alat yang dibutuhkan

  1. 2 kerudung segiempat, usahakan yang serasi, dan kerudung kedua diusahakan yang berhias supaya lebih menarik.
  2. ciput / daleman kerudung
  3. 4 peniti
  4. 2 gelang karet
  5. 1 jarum pentul

Step 1

Kenakan Kerudung seperti biasa

Step 2

Letakkan ujung kerudung kedua diatas kepala agak miring kekiri, kuatkan ujungnya dengan jarum pentul, kemudian kerudung kedua yang ada diatas kepala bagian kanan dan kiri disatukan ddelakang kepala dengan peniti,usahakan peniti tidak kelihatan dari luar

Step 3

Tarik ujung kerudung kedua kesebelah kanan, sisi kedua dari kerudung kedua dibentuk bunga dengan cara ditemukan dari ujung ke ujung dengan dilipat - lipat, kemudian diikat dengan tali/gelang karet.

Step 4

kemudian lingkarkan kerudung kedua ke leher dengan bunga tetap diujung, setelah dilingkarkan sematkan kerudung yang sudah berbentuk bunga tadi disebelah kanan dengan menggunakan peniti dari dalam kerudung

Step 5

Sisi sisi kerudung pertama sebelah kanan dan kiri dibentuk bunga juga, lalu satukan jadi satu bunga, kemuduan letakkan dibawah bunga dari kerudung kedua dengan cara seperti menyematkan bunga pada step4. siap deh berangkat wisuda dengan kreasi kerudung buatan sendiri. Selamat ya, semoga ini adalah awal kesuksesan karir/bisnis kamu.


Kreasi dikembangkan dari demo kreasi kerudung yang diselenggarakan oleh salah satu toko busana muslim disemarang.

Tidak ada komentar: